dinsdag 5 maart 2013

dickens

Melihat ke dalam - introspeksi, adalah berharga bagi mereka yang memiliki bakat tersebut. H.G. Wells 'Mr Polly lakukan dan menyalahkan dia karena membayangkan dilema nya di seluruh dunia, meskipun mereka sesuatu yang lebih dari produk pencernaan yang buruk itu dilakukan oleh orang-orang dengan siapa ia datang di kontak.
Melihat luar juga berharga - Mengenai dunia sebagai guru, belajar dari segala sesuatu yang Anda lihat, dengar, rasakan, rasa dan bau. Kami melakukan ini secara otomatis setiap hari dalam kehidupan kita, tentu saja - tidak sadar dan sadar, juga.
Ketika membaca, meskipun, kita harus menyadari bahwa beberapa tulisan mempromosikan beberapa pandangan dunia dan bukan orang lain, yang sering dapat pergi daerah bermasalah tanpa disadari dan tidak disebutkan hidup dengan seni dalam berbagai bentuknya.
Dengan referensi untuk orang yang kita mendapatkan meningkat outward looking, Situasi, dilema dan aktivitas luar sana Bimbel di dunia nyata. Dalam dunia musik, misalnya, komposer seperti Prancis, Hector Berlioz, eksponen awal dari apa yang sekarang disebut sebagai musik romantis, menulis karakter terkenal dan kehidupan mereka dalam episode tertentu Orkestra dan puisi simfoni.
Dalam literatur, Dickens dimodelkan dalam halaman-halaman tokoh-tokohnya paling dicintai dalam beberapa novel pada kepribadian terkenal hari, dan pembacanya tidak akan lambat untuk melihat siapa mereka.
Penyair, Walter Savage Landor, misalnya, dikatakan model untuk salah satu Dickens 'karakter dalam novel yang sangat besar, "Bleak House'. Semua Landor ini keanehan - cinta keadilan, ketidaksabaran, keterusterangan, dan ketidakpercayaan sehat yang kaya dan berkuasa dalam masyarakat pada zamannya dan keluar dengan jelas di Mr mengagumkan. Baronet Sir Leicester Dedlock dengan sengketa Boythorn atas lahan.
Di atas panggung, dan dalam drama orang-orang seperti Shaw dan Shakespeare, kita mendapatkan parodi rakyat Stature dan kemasyhuran, dan tidak selalu dalam cahaya Favourable baik.
Profesor Higgins dari 'Pygmalion' Shaw, kemudian muncul kembali lebih sensasional dan Terkenal untuk khalayak modern di Lerner dan karya musik Lowe, 'My Fair Lady' didasarkan, dikatakan, pada karakter Frederick James Furnivall, para leksikografer terkenal zamannya, yang "peduli sedikit untuk konvensi, tidak pernah memahami kualitas bijaksana, yang menikah dengan seorang pelayan wanita, tapi siapa yang akan sama mudah menikah dengan seorang gadis bunga."
Sekarang, itu diserahkan kepada penulis seperti Anthony Burgess akhir ulasan sangat berpengetahuan dan menghibur bukunya untuk surat kabar The Observer untuk menunjukkan kesejajaran semacam itu - para pembaca pada saat itu akan mudah terlihat meskipun Shaw menulis mereka.
Hari-hari ini, bagaimanapun, praktek menggunakan karakter dikenal dari kehidupan nyata dan tenun mereka ke dalam cerita seseorang mungkin jarang terjadi, jika dilakukan sama sekali.
Takut litigasi mungkin telah mengakhiri untuk itu, itu dan kebanyakan dari kepribadian yang biasanya flatteringly difoto, dan kadang-kadang kurang begitu.
The 'Paparazzi' mengisi kebutuhan masyarakat (jika itu adalah kebutuhan) untuk tthen bawah sorotan dari kehidupan orang kaya dan terkenal. Kamera tidak berbohong, seperti yang kita tahu, tapi juga tidak melakukan apa-apa lagi. Sifat-sifat pribadi dan keanehan hanya dapat disimpulkan dari foto-foto, dan pendapat ini kemudian ditundukkan untuk sedikit lebih dari gunjing dan gosip.
Keluhan yang banyak karakter dalam novel saat ini yang datar, bukan hanya akting cemerlang dari orang-orang nyata terampil ditarik dan fleshed keluar protagonis mungkin berasal dari pemanfaatan ini di bawah-dari orang-orang nyata dalam dunia sastra populer.
Dickens
Bimbel jarang sepenuhnya ditandai, biasanya tidak sama sekali, tapi kanvas begitu luas dan luas, menangkap persenjataan lengkap penuh masyarakat, dari Baronet Sir Leicester Dedlock ke Jo, penyapu persimpangan, dan dari Bucket Inspektur ke master menari, Pak . Turveydrop, yang akan membuat Karakterisasi sudah cukup besar nya ganda dalam novel panjang, berat dan mungkin tidak dibaca.
Dickens hanya menyentuh pada mereka, karena mereka dicat Flicks dari kuas dalam kehidupan metropolis penuh saat ia - London pada zamannya.
Apa yang berhasil dilakukan dengan bantuan ini gambar dikenali pada orang lain, adalah tidak adil untuk mengkritik Lembaga (Chancery dalam kasus Bleak House), menahan mereka hingga pengawasan publik, dan karenanya membawa perubahan yang sangat dibutuhkan.
Setiap bentuk seni yang mampu hari ini? Ada sebanyak membutuhkan setiap sedikit itu, namun pandangan masyarakat bertumpu pada hal-hal sepele difokuskan oleh lensa fotografer daripada pada apa pun dari OneM nyata dari pena penulis.

Geen opmerkingen:

Een reactie posten